Kaidah Memakai Whey Protein Unggulan Untuk Membentuk Otot

Beberapa dari para pemula tidak mengetahui kaidah memakai suplemenfitness yang baik salah satunya juga jumlah dan waktu yang efisien dalam menggunkannya.
whey protein merupakan suplemenfitness yang terdapat kandungan protein asli yang sangat tinggi dengan kandungan keaslian tergantung dari jenis dan tipe whey protein tersebut. Sebab muatan dalam whey protein ini menjadi pilihan alternatif orang yang suka berolahraga sekaligus untuk membentuk otot.
Whey protein ialah jenis protein yang kemurniannya hampir 90% malah ada beberapa produk yang menawarkan tingkat kemurnian hingga diatas 90% dan umumnya produk tersebut disebut whey isolate atau hydrolized.

Terlepas dari jumlah muatan protein didalamnya, kali ini kita akan membagikan tips memakai whey protein paling baik dan efektif dalam membangun tubuh atau dalam diet Anda.
Anjuran memakai whey protein terbaik ialah sesudah dan sebelum latihan fitness. Kenapa sebelum dan sesudah latihan fitness? Ok, simak baik-baik penjelasan di bawah ini.

MENGKONSUMSI WHEY PROTEIN SEBELUM LATIHAN JASMANI

Saat akan mengkonsumsi whey protein sebelum latihan, mampu menghalau katabolik yang bisa terjadi saat latihan beban yang sungguh-sungguh. Muatan BCAA dalam whey protein bisa menghalau pemecahan otot yang terjadi saat akan melakukan latihan beban yang berat. Jadi sebelum latihan itu adalah waktu yang ideal dalam mengkonsumsi whey protein.
Anda juga bisa menggunakan whey protein satu scoop atau dua scoop sebelum melakukan latihan, jika Anda sedang dalam diet, maka juga bisa dicampurkan glutamie dan BCAA didalamnya.

MENGGUNAKAN WHEY PROTEIN LANGSUNG SETELAH LATIHAN FITNESS

Berikutnya anjuran memakai whey protein terbaik adalah setelah melakukan fitness. Kenapa setelah latihan? Yups, hal ini dikarenakann setelah melakukan beban ialah waktu yang sangat krusial dan juga sangat baik untuk langsung menggunakan whey protein.

Setelah latihan beban, otot Anda dalam keadaan ‘kelaparan’ dan sangat siap dalam menyerap nutrisi yang akan masuk dalam tubuh. Dan ini merupakan saat-saat yang tepat untuk mengkonsumsi whey protein sebab sifat protein dalam whey ialah protein cepat serap.
Jika ingin hasil terbaik gunakanlah 1 – 2 scoop whey protein langsung setelah selesai melakukan latihan beban, Anda juga bisa menambahkan whey protein dengan nutrisi lain seperti creatine atau BCAA.

MEMAKAI WHEY PROTEIN SETELAH BANGUN TIDUR

Jika Anda mempunyai whey protein dalam takaran yang banyak atau rupiah bukan masalah, maka Anda dapat memakai momen setelah bangun tidur untuk meminum whey protein.
Saat bangun tidur tubuh Anda kehabisan nutrisi setelah lebih dari 6 jam karena tidak mendapat asupan apa pun. Saat inilah waktu yang tepat ke 3 ( sebelum dan sesudah latihan) untuk memakai whey protein.
Ketika bangun tidur tubuh Anda dapat menyerap semua nutrisi yang masuk kedalam tubuh Anda, dan saat inilah kesempatan yang bisa Anda gunakan untuk menggunakan whey protein.
Untuk lebih efisien gunakan satu scoop whey protein setelah bangun tidur.

MENGKONSUMSI WHEY PROTEIN PADA SIANG HARI

Saat waktu siang sebelum jam makan juga merupakan waktu yang bisa digunakan untuk mengkonsumsi whey protein.
Hampir sama dengan saat bangun dari tidur, tetapi untuk waktu siang tidak sekrusial setelah latihan dan bangun tidur karena saat waktu siang tubuh kita sudah masuk berbagai makanan dan nutrisi lainnya. Akan tetapi, jika mau Anda bisa menggunakan satu scoop saja pada waktu siangsebelum makan siang.
Sekian penjelasan artikel tentang anjuran mengkonsumsi whey protein terbaik semoga bisa membantu Anda semua dalam membangun otot yang sempurna, jika ada pertanyaan bisa Anda tuliskan dikolom komentar di bawah ini.

Leave a Comment